Ngokngok

Kita boleh berencana, Tuhan juga yang menentukan. Harusnya hari ini aku sedang menikmati udara Jogja, kenyataannya sedang berdiam di tanah Ibunda. Aku hanya bisa bersyukur, kamu masih bisa bernafas hari ini, berkumpul dengan keluargamu, dan bercanda dengan temanmu. Aku kangen suara kamu, untung aku sempat merekam pembicaraan kita, saat kamu nyanyiin lagu “Rindu” - Agnes Monica. Ahhh, aku terjebak dalam zona nyamanku sendiri. Sudahlah, aku mau tidur.


Happy Birthday :’

Finally, aku buka tumblr yang ini lagi. Setelah sekian lama gak aku buka, postingan terakhir masih tentang kamu. Kenapa aku gak buka tumblr ini? LUPA PASSWORD! Tapi, memang aku sengaja melupakannya, karena tumblr ini isinya cuma kamu, Basith. Ini seiring aku ingin melupakan kamu :’3

Gak ada yang lebih menyenangkan hari ini, selain bisa mendoakanmu dan tersenyum melihat kamu senang. Gak ada yang lebih menyedihkan hari ini, selain menyadari kamu hanyalah bagian dari kenangan. Sekeras apapun aku menunggu, itu hanya membuatku semakin lelah, tapi ya namanya usaha, hanya itu yang aku lakukan. Ikhtiar.

Semoga kamu pacar terakhir aku. Aku gak pengen punya pacar lagi. Entahlah. Berbagai pilihan datang tapi aku menutup diri. Patah hati? Pasti. Ikhlas? Insya Allah. Tapi rasanya berat ngejalanin hari ini.

Kamu sekolah di Indonesia? Ya aku tau. Aku tau dari stalking twitter kamu. Tapi, apa kamu memberitahuku? Bahkan membalas smsku pun………..

Ah, aku bukan apa-apa untukmu. Semoga bahagia, akan bahagia, dan selalu bahagia.

Terima kasih karena telah ‘sedikit’ mengacuhkan aku dan membantuku menjauhimu. Maafin semua tingkah lakuku. Aku sayang kamu :’)


Kamu yang berhasil membuat aku berani bermimpi tentang kamu. Tentang pertemuan yang tidak pernah terbayangkan. Tentang kemustahilan yang dipikirkan banyak orang. Kamu yang berhasil mencuri hatiku dan aku berhenti di kamu.

Kamu yang berhasil membuat aku berani bermimpi tentang kamu. Tentang pertemuan yang tidak pernah terbayangkan. Tentang kemustahilan yang dipikirkan banyak orang. Kamu yang berhasil mencuri hatiku dan aku berhenti di kamu.


Saint loco - Terapi Energi

Love this song so much :*


Lagu lama yang gue suka @bangbangsith

New Eta - 7 sumpah

Ada yang hilang jiwaku tak tenang
Semakin dalam tubuhku tenggelam
Oh hujan badai temani aku pulang
Dinginnnya malam tak mampu ku bertahan

Kini kau datang berikan aku ruang
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
Akankah s’lalu kau tetap menemani
Sinari aku bagai cahaya mentari

Aku berjanji jika saatnya nanti
Kau ku beri arti hingga diriku mati

Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini

Kini dimana harus ku cari lagi
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
Lelah ku cari tak juga ku temui
Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki

Aku berjanji jika nanti kau pergi
Akan selalu ku doakan kau mati

Aku yang slama ini berharap kau untuk coba mengerti
Untuk apa ku disini terjerat gelap malam ini
Dan aku yang slama ini berharap kau untuk cepat kembali
Temani aku tuk pulang dimana aku tenggelam, hilang


Pure Saturday - Desire

Everything I want to say to you
Is wrapped around in my mouth
Come into my door don’t be afraid
I’ll catch you back around your head


Funky Kopral-Mawarku

I like their songs. But, I don’t know why now they are drowning.

Buat salah satu temen dunia maya, ini bisa dibilang perasaannya dia ke seseorang. Thanks buat si temen ini, gak tau sih thanks buat apa. Suara aku gak kece, mana sesak napas pula pas chorus, harap maklum aja yah. T_T inisialnya ehmm… S yah? atau M? Gatau ah itulah pokoknya


Ga hapal lirik men T.T Mocca-secret admirer *gegara ada yang sms ga pake nama dan gangguin gue terus.. sampe ngirimin gue sebuah tas, thanks buat tasnya, walau lu anonim*


For my friend (inisial I)